Selasa, 13 Mei 2014

Cinta Diam Diam

Goresan Hati Sang Penulis

"Cinta" kata yang sangat sakral untuk di teliti. Kadang membuat bahagia, tapi lebih akur dengan kesedihan. Cinta sangat susah di terawang, ketika dia yang berhasil menggapai cintanya, senyum lebar yang akan menyapanya. Namun, bagi dia yang cintanya tertunda, hanya bisa tersenyum paksa.  Sangat bodoh rasanya ketika harus menyimpan perasaan cinta.  Cinta diam diam ternyata lebih sakit dari putus cinta.
Cinta diam diam akan menetaskan banyak air mata hingga membuat sakit kepala.  Banyak alasan untuk mencintai dalam diam, seperti kata syahrini "cinta tapi gengsi" inilah salah satu sikap wanita yang membuat mereka keruh. Cinta tapi mereka gengsi untuk menyampaikan kepada sang pujangga.  Kata rebvblik "izinkan aku mencintaimu" masa bodo dengan kata itu, hanya izin untuk mencintainya tidak akan menjernihkan perasaan.
Cinta diam diam tidak akan pernah menyelesaikan masalah cinta. Memang susah untuk menyampaikan ke dia, terkadang ada seorang yang sudah di beri sinyal cinta tapi  dia sama sekali tidak peka. Wanita hanya bisa memunggu si pria menyatakan perasaanya, persis kalimat di film 5cm "ngak enak yah jadi cewek, kalau suka sama seaeorang hanya bisa menunggu". Kata ungu "cinta dalam hati", hati juga bisa bosan jika cinta disimpan terus.
Afgan selalu mengatakan "jodoh pasti bertemu", bagaimana mau bertemu kalau cinta tidak di presentasikan. Cinta diam diam intinya sakit rasanya seperti perlahan lahan diiris silet.
Cinta diam diam pada akhirnya akan bertepuk sebelah tangan kata donita "pupus". Cinta diam diam akan terasa sakit ketika orang yang kita cintai dekat dan selalu membuat kita tersenyum malu. Lebih sakit jika orang yang kita cintai sudah mulai kita lupakan dan bertahun tahun tak melihat batang hidungnya hingga akhirnya bertemu kembali dalam waktu yang lama.  Akhirnya kita akan mengatakana geisha "lumpuhkan ingatanku".
Kata mario teguh " Jangan biarkan seseorang mencintaimu diam-diam, karena cinta bukan untuk disembunyikan". Kalimat ini sangat tepat untuk pria yang membuat wanita mencintainya secara diam. Ingat ketika wanita mencitaimu diam diam dia "Terkadang, berusaha menghindari mu, bukan berarti membenci, dia menginginkanmu tapi dia tahu bahwa itu salah".
Pada akhirnya wanita harus sadar kalau cinta yang diam diam itu lebih baik di format dalam hardisk otak , memang
"Menyakitkan ketika kamu akhirnya menemukan seseorang yg begitu berarti dalam hidupmu, hanya tuk belajar bagaimana cara melepaskannya." Kata pak mario . Kita harus merelakan ketika cinta kita tak seperti apa yang kita inginkan "tiada guna lagi" kan kata tenvblik. "Kisah tak sempurnah" dan "tak bisa memiliki" mungkin kata yang tepat menurut samson.
Satu hal yang harus pria tahu , bahwa ketika wanita mencintai diam diam, dia akan selalau seperti yovie and nuno untuk selalu "menjaga hati" karena wanita tau kalau dia hanya "manusia biasa" masih banyak yang harus mereka lakukan selain mencintaimu dalam diam.  Walaupun wanita kedepannya akan menemukan yang lain tapi dihtinya kau "takkan terganti" marcell pun sepakat dengan hal itu. rasanya "perih" kata viera jika dia pergi "sejauh mungkin" seperti ungu.
kata jikustik Wanita akan "melupakanmu" ketika dia sudah mampu. Walaupun semuaa akan terasa "hampa" menurut ari lasso. "Jelas sakit" souqy berpendapat. Dan menurut samson yang tersisa hanya "kenangan terindah" saat dia membuat kita tersenyum malu.
"Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu." Mario teguh.
13 mei 2014.
11.43.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut